Kamis, 30 Oktober 2014

Kata Motivasi Cinta Tentang Kehidupan

Hidup adalah tujuan pendakian sebuah prestasi, menjadikan sukses kecil utk menjadi sukses yg lebih besar. Sebagaimana disaat kami sedang mendaki gunung, dgn menapaki tangga-tangga suksespun terkadang akn memunculkan yang namanya kelelahan, kejenuhan, dan ketakutan serta berbagai jenis pikiran yang selalu menghantui kita sehingga akhirnya semua itu meracuni kita. http://www.adhitsblog.com/

Walaupun sebagai manusia biasa tetapi seharusnya kita hidup bermanfaat bagi banyak org utk bisa memotivasi agar hidup di dunia lebih baik lagi dimasa yg akan mendatang. Beberapa kumpulan kata kata motivasi tentang kehidupan dibawah ini  semoga saja dpt dipergunakan sebagai salah satu untuk motivasi diri kita semua agar kami menjadi baik serta bisa memanfaatkan kehidupan didunia ini dgn semaksimal mungkin. contoh grammar


Kata Kata Motivasi

    ”Mimpi bukan cuma membantu kita berhadapan dgn kegagalan, tapi mereka jg memotivasi kami dgn konstan”

    ”Apa yangg semestinyaa lw cintai..?? maka tautkanlah,, apa yang semestinya anda lepaskan,, maka berikan ikhlaskanlah”

    ”Cinta yang sejati adalah saat dia sudah mencintai yg lain,, tapi kamu masih mampu untuk tersenyum sambil berkata..!! akupun ikut berbahagia melihatmu bahagian dengannya”

    ”Beribu perkataan & pengetahuan tidaklah berarti apa-apa tanpa adanya suatu tindakan yang nyata”

    ”Persahabatan seseorang bukan untuk mengumpulkan batu sebanyak mungkin,, melainkan adalah utk menemukan satu keping emas yagg sangat berharga”

    ”Jangan pernah menyesesali apapun yg sudah pergi,, Jangan pernah tangisi apa yg telah tiada,, bangkitlah & binalah kembali apa yang sudah hilang & telah pergi”

    ”Didalam kepala kaum hawa ada kekurangannya,, akan tapi didalam hati mereka jg ada kelebihannya”

    ”Jika anda menyayangi seseorang,, maka cintailah dgn apa adanya,, bukanlah karena sampean menginginkan dia untuk menjadi seperti yang anda inginkan,, karna sesungguhnya engkau hanya mencintai cerminan diri kamu pada diri dia”

    ”Jangan pernah menggunakan warna pink dgn warna pastel beku sepertt warna biru muda,, Karna semua itu akan terkesan seperti kekanak-kanakan”

    ”Sampai ketika ini saya sangat bangga dgn diriku sendiri,. karena saya mampu mendapatkan dengan apa adanya”

    ”Aku dapat mencintai nte bukanlah disebabkan saya saat ini membutuhkan kamu,, Tetapi gw membutuhkan anda dikarenakan aku mau cuma berbagi cinta dgn kamu”

    ”Jika tubuh nte dalam kelelahan nte butuh istirahat,, tetapi apabila hati anda yg kelelahan berarti nte butuh kekasih hati yg sangat hebat”
       ”Jatuh cinta tersebut ialah sebuah kecelakaan yg sangat indah,, & sebaiknya yg kita alami berulang kali pada orang yang sama,, tetapi Bila tidaklah utk selamanya..!! itu bukanlah cinta”

    ”Sudah waktunya memfokuskan niat kami dan Dan meraih hati,, I love you sayangku & mengizinkan getaran cinta tersebut utk menghangatkan jiwa yang haus akan kasih & sayang”

    ”Sama halnya dengan kita menyayangi seseorang, dan tak memerlukan kehadiran seseorang jg gak akan memerlukan alasan apapun”
Telor Ceplok Kecap Lezat   
”Cinta bukanlah berapa lama kami mampu utk bertahan,, akan tapi seberapa jelaskah Dan ke arah mana yg akn kami tempuh”

Sekian dulu kata kata motivasi hidup hari ini. Kumpulan kata motivasi diatas sudah gw rangkum dari beragam sumber. Semoga dpt menjadi sebuah inspirasi yg dapat membangkitkan semangat kita semua.

Baca jg kata kata bijak yang telah ada dalam postingan sebelumnya & jangan jupa utk  membagikan artikel kata kata motivasi ini ke Google Plus, Twitter, Facebook.


  source https://plus.google.com/117213624414753490461/posts/bsk57digZC3

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Motivasi Cinta Tentang Kehidupan

0 komentar:

Posting Komentar