Sabtu, 28 Februari 2015

Cara Menjadi Fashionista Sejati

Cara Menjadi Fashionista Sejati 
 Tahukah Nte apa tersebut fashionista? Tentunya banyak cewe yang mengelu-elukan bahwa dirinya merupakan trend gaya, seorang yg selalu up to date terhadap beragam isu style saat itu. Namun sebenarnya, fashionista lebih dari hal-hal seperti itu. Org yg fashionable adalah orang yang melihat fashion sebagai bagian dari salahsatu seni. Mereka cenderung memiliki gaya berpakaian dari atas ke bawah secara unik namun tetap nyaman dipandang. Selain itu, orang-orang seperti ini jg mengekspresikan dirinya melalui pakaian yg melampaui tren saat ini. Lalu, bagaiamanakah cara menjadi fashionista sejati? Barikut tips dan triknya.


Cara Menjadi Fashionista Sejati

1. Membeli Majalah Mode



Banyak sekali majalan fashion yang hadir di dlm maupun luar negeri. Buku-buku bulanan tersebut memberikan info mengenai tips, tren setter serta berbagai hal mengenai dunia mode. Selain itu, majalah mode jg memberikan pengetahuan bagi para pembaca tentang pakaian yang sedang hangat-hangatnya serta pakaian yg telah usang.

Namun, Anda perlu memperhatikan bahwa seorang fashionista mampu melihat peluang. Peluang mengenai gaya atau mode baru apa yang dpt diterima warga serta dpt booming dikemudian hari.

2. Lihat Lemari Engkau



Seorang fashionista sejati mesti dapat memilah pakaiannya sendiri. Mereka mesti tahu baju, celana dan aksesoris mana yang sudah gak terpakai serta masih dapat digunakan. Selain itu, Mereka juga dituntut harus bisa memadukan antara pakaian yang satu dengan yang lain sehingga membentuk fashion yang baru & unik. Oleh sebab itu, seorang fashionista bukanlah pengekor tren, apalagi terobsesi terhadapnya.

3. Pergi Belanja



Belanja ialah kebutuhannya para fashionista. Ketika Anda mau menjadi seperti mereka, Sampean hrs menjadikan belanja sebagai hobi utama & membuatnya menjadi candu dlm kehidupan, bahkan bila mesti menghabiskan banyak uang.

Namun begitu, ingatlah dgn badget atau keuangan Anda. Jangan memaksakan apa yg ngga dpt Kamu beli. Selain itu, perhatikan jg bahwasanya Sampean membeli apa yang benar-benar diinginkan.
http://www.adhitsblog.com/2014/05/cara-memperbaiki-flashdisk-rusak-dan-tidak-bisa-diformat.html
Jangan lupa juga untuk selalu membandingkan pakaian antara gerai yg satu dengan yang lain. Buatlah poin-poin penting mengenai kriteria yg diingkan, apakah kualitas, harga, warna, model dan lain sebagainya.

4. Gunakan Cermin

http://www.adhitsblog.com/2014/07/cara-reset-printer-canon-ip-2770-ip-2700.html

Cermin merupakan teman hidup untuk melihat apakah gaya yang Kamu kenakan ketika ini sangat cocok dengan Engkau atau cuma membuat oranglain tertawa. Selain itu, menggunakan cermin jg dpt membuat Kamu mengetahui kekurangan-kekurangan yg Anda miliki seputar mode.

Baca juga cara memilih tas gadis yang baik serta benar

Selain ke-4 cara menjadi fashionista sejati di atas, Lw jg mesti memperhatikan poin-poin penting mengenai make up yang akn digunakan. Jangan sampai antara wajah Lw dgn pakaian Engkau tidak sesuai. Selanjutnya, Anda juga harus selalu memperbaharui pengetahuan mengenai tren yang ada. Jangan hingga Lw menggunakan pakaian yg telah ketinggalan jaman. Namun perhatikan juga, bahwa fashionista tdk pernah berpenampilan sama persis dengan orang lain. Bahkan dari hal kecil sekalipun.
resetter canon ip2770 cara memperbaiki flashdisk yang rusak Manfaat Buah Apel untuk Kesehatan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menjadi Fashionista Sejati

0 komentar:

Posting Komentar