Kamis, 13 November 2014

Gamers Wajib Memiliki Batasan Gamers

Assalmualaikum Wr. Wb

   Jika berbicara game/permainan semua org pasti suka, dari yang tua, muda bahkan sampai anak-anak kecil.
Toh dalam bermain game ngga ada yang melarang, yg penting tau batasan nya saja, mengenai batasan bermain game,
saya akn memberikan beberapa batasan dlm hal bermain game.
  
1. Pilihlah game yg baik.
Dalam bermain game kami mesti bisa memilah-memilih apakah macam game yg akn kami mainkan tersebut tak melanggar norma sosial maupun norma agama,
gamers
karena sekarang-sekarang ini banyak game-game yang mengandung konten dewasa serta perjudian, jadi dalam batasan ini peran org tua utk mengawasi sangatlah penting.
http://www.adhitsblog.com/2014/07/contoh-surat-dalam-bahasa-inggris.html
2. Mesti dapat memanage waktu.
Ternyata bermain game dapat sampai lupa dgn waktu, sampe-sampe waktu makan, mandi, belajar serta istirahat kita korbankan hanya demi bermain game,
padahal tersebut sangat tidak baik untuk kesehatan kita.
Ingat diluaran sana banyak sekali orang-orang pecandu game alias gamers banyak yg terganggu kesehatannya sampai-sampai meninggal dunia, ini serius loh ane ngga omdo.

3. Jangan sampe mengorbankan segalanya.
Nah ini mungkin hal yg sangat penting untuk kita cermati, seorang gamers disana banyak yg hingga berani merogoh kocek senilai jutaan rupiah demi game yang dia mainkan kita contohkan saja dalam hal game online. Sangat disayangkan sekali apabila kita menghabiskan uang hanya utk bermain game semata padahal kan uang jg kalian masih minta kepada ortu.

   Mungkin ketiga hal itulah batasan-batasan dalam bermain game, semoga dengan artikel ini kami semua sadar bahwa bermain game itu ngga selamanya untung pasti dlm suatu hal ada sisi positif serta ada jg sisi negatifnya. Bila anda kepingin mendapatkan game HD keren silahkan klik disini & disini serta disini.
Wassalamualaikum wr wb  


Source surat kerja bahasa inggris

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Gamers Wajib Memiliki Batasan Gamers

0 komentar:

Posting Komentar