Senin, 16 Maret 2015

Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Romantis Buat Pacar

Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Romantis Buat Pacar
 Sesekali memang ada perlunya jg kita mengucapkan kata kata selamat malam kepada pacar kita untuk menjaga hubungan yang kami jalani dan alangkah indahnya serta romantisnya jika sebelum tidur kami saling mengucapkanya kata kata selamat malam, kata kata selamat malam dpt kami ucapakan secara lansung maupun lewat media sosial yg ada & sangat banayak sekali kata kata selamat malam yg bisa kami ucapakan kepada pacara kami baik itu kata kata cinta romantis, kata kata gombal, kata kata selamat tidur lucu & masih banyak kata kata yang dapat kami ucapkan.


Kata Ucapan Selamat Malam lucu

Dan bagi lw yang sedang mencari-cari Kata Kata Selamat Malam utk anda ucapakan kepada pacara tersayang sampean dibawah ini saya telah siapkan beberapa kumpulan Kata Kata Selamat Malam Lucu yang tentunya sangat romantis jika anda ucapakan utk pacara anda, biar tdk panasaran langsung saja kita lihat kata kata selamat malam lucu dibawah ini.
Kata Kata Ucapan Selamat Malam

Kamu itu org apa bajaj sich kok setiap saya dekat lw suka bikin hati gw bergetar ngga karuan.
Bagai yang mau malam mingguan buruan keluar, ntar keburu hujan nyesell loh.
Adakah rindu idalam hatimu seperti abdi merindukanmu ketika ini, Selamat Malam Sayang.
Yang abdi rasakan saat ini hanyalah dirimu bila berada disampingku, pecamkanlah matamu dan jemput abdi di dalam mimpimu.
Walaupun malam ini bintang enggan menyapaku, tetapi aku akan selalu bahagia lantaran anda tak pernah lelah utk datang kedalam mimpiku.
Jika hatimu sedang dipenuhi kegelapan hendaklah nte berdoa, lantaran dgn berdoa dpt membuat pikiranmu jadi terang, tapi jika blm segeralah bayar listrik.
Semuat kecil batuk”
jam segini kok udah ngantuk,
Buah kelapa diinjak gajah
yaudah bobok ajah.
Aku mau pamit ama kamu, mungkin setelah kamu membaca sms ini ane sudah ngga ada lagi dan engkau tidak usah sedih aku pamit hanya pengen bobok.
Sebelum sampean bobok ane mohon jangan doa`in abdi supaya datang kemimpi kmamu ya, soalnya saya capek bolak balik kedalam mimpimu tiap malam.
Pejamkan matamu di keindahan malam ini serta tidurlah jika anda merasa ngantuk dgn begitu semua yang anda rasakan akn hilang sebelum kau terbangun nanti.
Sebelum anda tidur di malam ini gw harap engkau berdo`a untukku suapaya abdi datang kedalam mimpimu.
Malam-malam dingin kaya gini legih telah menahan rindu dari menahan berak.
Sebelum tidur sebaiknya anda membaca doa biar dilindungi tuhan & membaca UUD supaya dilindungi sama negara.
Walaupun Sunda bolong tak lagi bolong serta tuyul gak lagi botak, abdi akan tetapkan mengucapkan selamat malam honey semoga mimpiin gw ya.
Burung kakak tua burung pelatuk kalau udah ngerasa ngantu ngapain masih fbian.
Sedetik mataku terpejam gw memikirkanmu, semenit mata terpejam ane merindukanmu, & 30 menit mataku terpejam berarti ane telah tertidur.
AKu tak kepingin mengucapkan i love atau i miss u kapadamu malam ini, ane hanya kepingin mengucapkan sebelum tidur jangan lupa pipis.
Waktu itu sensus penduduk datang kerumahku untuk, dan dia hanya menghitung ada 4 org yang ada di keluargaku, kenapa dia ngga menghitungkan nte yang ada di hatiku.
Bukan karna kamu cantik gw mencintaimu, tetapi karna ane cinta anda terlihat cantik, Good Night Honey.
Maaf nih ganggu tidurnya, gw hanya kepingin minta, jika kamu gak keberatan tolong like status saya dong sebelum anda tidur.
Kamu tau tak kalau malam tadi aku mengirim Bidadari utk menjaga tidurmu, tapi bidadari nya malah balik lagi, dia bilang minder kalau menjaga sesama bidadari apalagi bidadarinya secantik kamu.
Sebenarnya cinta itu tdk buta, nyatanya cinta bisa melihat didalam kegelapan, buktinya bapa & ibu kamu, di dalam kegelapan benih cinta mereka tetap tumbuh.
Ahhh. bosen nih hidup didunia, tapi ntar kalau mati masuk neraka ketemu ente” lagi, tambah bosen dech.
Suatu hari bidadari pernah datang kepadaku serta memberikan hatinya untukku dan dia bilang kamubisa menerima hati perempuan manapun yang lw suka, tapi tadi malam bidadarinya datang lagi untuk menjemput hatinya katanya anda sudah menerima bidadari yg paling cantik, yaitu kamu.
”SELAMAT” anda menjadi Anggota ”LKMD” (lembaga keahlian misscol doank) dari organisasi ”TKP” (Takut kehilangan pulsa) PROMO ini berlaku utk Orang ”PELIT & IRIT” Pulsa Seperti kamu. http://www.bedroomdesignideass.com/design/bedroom-ideas-for-women/
Duduk terdiam dikursi kayu
Sambil makan mie ayam
untuk kamu yang selalu dihatiku
ak ingin bilang selamat malam.
Selamat malam semuanya, ane hanya mau bilang jangan suka begadang kecuali kalau emang tdk dapat MOVEON dari mantan lo.
Jangan lupa untuk berdo`a sebelum kau akan tidur, karena tuhan gak akan pernah lupa untuk membangunkanmu di pagi hari.
Cuma cowok ganteng dan cowok setia yang tidur jam segini.
Aku cinta anda ketika kata kata cinta tersebut terucapa diantar kita, seakancinta tersebut tdk bisa terpisahkan antar kita berdua, Selamat Malam Sayang.
Mau berenang carilah kolam terlebih dahulu, buat yang tersayang sebelum tidur jangan lupa berdoa supaya aku datang kedalam mimpimu.
Demikianlah Kata Kata Ucapan Selamat Malam yg dpt gw postingkan untuk anda, semoga kata kata selamat malam lucu diatas dapat berguna dan bermanfaat bagi lw semuanya, serta Jangan Lupa untuk membagikan artikel diatas ke fb, twitter, google+ anda.

Sebelum meninggalkan Blog nantikanlah ini Jangan lupa untuk membaca Kumpulan Status Fb Lucu yang tentunya dpt bikin engkau ketawa terbahak-bahak.
Nama - Nama Bayi Islam dan Artinya Bedroom Ideas For Women

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Romantis Buat Pacar

0 komentar:

Posting Komentar