Jumat, 20 Maret 2015

Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2015

Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2015
Kata Kata Lucu berikut ini sengaja saya postingkan untuk lw semuanya yg sedang mau menghibur diri dengan sebuah kelucuan, Kata kata lucu merupakan sebuah kata kata yg sangat perlu apa lagi disaat lw sedang merasakan sedih atau lelah dari aktivitas kerja, tentunya sebuah kata kata lucu akan membuat semangat hidup lw kembali pugar kembali seperti semula karena kata kata yg meuncul dari sebuah kelucuan tentunya mengandung sebuah hiburan, gak cuma dengan kata kata nte jg bisa melihat kelucuan dari berbagia macam media contoh seperti televisi, komik serta masih banyak yang lainnya.

namun Kata Kata Lucu tdk hanya dibutuh seseorang disaat sedang sedih kadang kata lucu juga banyak dicari orang disaat seseorang itu bersama teman-teman & mencari bahan untuk kelucuan biar dapat membuat suasan menjadi ngakak, yg intinya Kata Kata Lucu sangat banyak digemari orang orang,

Nantikanlah


Maka dari itulah blog Nantikanlah akn sedikit berbagi untuk anda semuanya tentang Kata Kata Lucu Gokil yang tentunya bisa membuat sampean ngakak jungkir balik jika membacanya, Tak usah berbelit-belit langsung saja kami baca Kata Lucu dibawah ini.
Kata Kata Lucu Gokil Terbaru

Lu yg buruk sich enak punya alasan buat jomblo, Nah qw apa coba alasannya secara qw ganteng.
Karena akbiat terlalu jomblo, seorang jomblo sms nomor sendiri yang berisi ”selamat Bobo beb”.
CO : Saya Boleh ngomong sesuatu gak?
Ce : Boleh Kok yank !
Co : Sebenar ada suatu hal yg mau ane omongin ama kamu, bahwa sebenarnya sayang abdi ke kamu tuh cuma seujung kuku.
Tak perlu mengejar-ngejar cinta yg telah pergi meninggalkanmu, biar kan saja dia yg mengejarmu, dengan cara segera hubungi dukun terdekat.
Cewek itu paling suka sama cowok yang pake baju keta dan terlihat ototnya, tapi kalau cowok labih suka liha cewek yang tdk pake baju dan terluhat TERSEBUT nya.
Manusia itu diciptkan tuhan berpasang-pasangan, tetapi kalau kamu sampai saat ini masih jomblo mungkin jodohmu sudah mati sewaktu bayi.
Menurut qw sich ya mantan yg paling baik itu adalah mantan yang mau diajak pacaran.
Perselingkuhan bukan terjadi lantaran niat dari tersangka. tapi dia merasa lantaran dia masih laku.
Aku tahu kenapa gw ngga dapat berenang mungkin biar ane bisa cepat kelelep dihati kamu seperti saat ini.
Citailah tetanggamu seperti anda mencintai diri nte sendiri, tapi hanya satu yang terpenting ”jangan sampai ketahuan”.
Yang ane tidak habis pikir kenapa sich lalat kepingin buang air besar dimuka anda yang manis itu.
Sesuatu yang indah itu ngga tidak susah utk didapatkan, maka syukurilah jika tuhan menciptakan keburukan.
Aku ingin sabagian yang ada dirimu, walaupun hanya menjadi sebungkal upil dihidungmu.
Berlatih diri utk menjadi sempurna, tapi semua org tau bahwa gak ada masnusia yg sempura, Jadi buat apa berlatih sempurna.
Suami istri ditemukan meninggal dunia oleh petir, sekarang polisi sedang berusaha utk menangkap petir serta menjebloskanya ke penjara.
Aku senang banget dech akhir episode cinta fitir sudah habis, sekarang kami tinggal melanjutka episode” Cinta Kami yang tertunda.
Ohh sekarang hari libur ya, gw lupa, Soalnya setelah mengenal lw gw jadi lupa bagaima cara libur untuk mencintai kamu.
Berhentilah utk menuntut ilmu, lantaran ilmu tersebut bukan untuk dituntut tapi untuk dipelajari.
Aku kira ngemil yg paling enak tersebut adalah ngemilikin nte seutuhnya.
Ada sebanyak 70 cara utk membahagiakan seorang cewek yang pertama ajak shoping sisanya 69.
Para leluhur telah bilang jangan pernah coba” utk menikahi wanita satu kampung, menikahlah dgn satu cewe saja.
Aku tampa ada sampean bagaikan motor tampa roda.
Sayang anda jangan lupa makan siangnya ya, nanti kalau lupa ntar kamu mati lagi.
Hidup tersebut adalah sebuah pilihan makanya aku memilih anda untuk melengkapi hidup aku.
Perlu sampean ingat rokok itu ngga akn pernah bahaya selama tak ada koreknya.
Kalau anda kepingin terlihat ganteng maka sampean bergaullah dgn orang-orang yg tidak bagus itupun kalau ada.
Cinta saya nte tuh ibaratkan gram dilautan gak terlihat tetapi dpt dirasakan.
Hemat itu adalah pangkal kaya, rajin pangkal pintar, & pangkal yang paling enak ialah pangkal paha.
Banyak org yg menjelaskan kalau cinta itu ibaratkan hukuman mati, kalau tdk ditembak ya digantung.
Aku ngga kurus kok suma aku kurang gendut aja.
kalau anda senang keluarkan tawamu, kalau anda marah keluarkan amarahmu, tapi kalau kamu sedang malau jangan sampe engkau keluarkan kemaluanmu.
Met tidur sayang, semoga mimpi basah.
Diam tersebut emas, emas tersebut kuning, kuning tersebut tai, jadi siap yg diam tersebut orangnya pasti lagi berak.
Perlu diketahui penyebab dari pemerkosaan bukan lantaran cewek memake rock mini, tapi penyebab teresar ialah ISInya.
 http://www.bedroomdesignideass.com/design/teal-bedroom-ideas/
Bagaimana menurut engkau Kata Kata Lucu diatas apa dpt mebuat lw terhibur atau kamu sekarang lagi jungkir balik karena kelucuan kata lucu diatas, aku berharap semoga kata kata diatas dapat membuat anda bahagia dan terhibur dari rasa kejenuhan atau kesedihan anda.

Bagi nte yg mampir di blog sederhana ini jangan lupa baca juga Kata Kata Sindiran dan Kata Kata Galau yang tentunya saya sajikan kata kata yg menarik dan bermakna utk dibaca.
Bahaya Merokok Bagi Kesehatan Teal Bedroom Ideas

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kata Kata Lucu Gokil Bikin Ngakak Terbaru 2015

0 komentar:

Poskan Komentar